char


Selasa, 27 Maret 2012

cerita konyol me and frends

Jadi ,gini gan ....gue puya kawan , Aming nama'ya....kita betemen udah lama ya' udah ada setahun lah,dia nglayab au kemana',,,nah,gini gan cerita'y,gini diasuatu,hari..dia dateng tuhh....setelah gak  ketemu ya udah ada ,beberapa bulan....jadi,gini gan,dia itu malas kerja ya kaya playning over gitu dah....alias'y gak ada tujuan hidup,yahhh....emang bawaan,kali yee.....dari orok,dulu dia satu kerjaan ma gue...
Ya udah to the poin aja ney gan,gue punya cerita yang seumur-umur,gue alamin sama kawan gue siAming ini....jadi gini ceritanya,klo gak salah itu malam minggu,dia datang dengan istilah bertemu dengan kawan lama . hehehe...  nah...gioni dia lagi butuh kerjaan,dan dia kenal ma kelanan au siapa yang jelas  berinisial ( A)..hehehehe,nah terus aming sms karena katanya...ada kerjaan,buat dia dan gue juga sempet pengen ngikut katanya si enak kerjaan'y.....di Cafee,gto...woooow...ngebayangin ajah pasti udah seru ,di dunia malam gto,nah...Aming sms dia dan waktu itu,klo gak salah jam 11 malam dia dateng....hahahaha....ada udang di balik batu neyh...maunya tengah malem,dia mau dateng padahal cukup jauh juga...dr rumah gue....hohoho...
nah setelah,itu...dia sempet,nyasar gan....kelewat beberapa,,,rumah doang.
Nah..kita ngobrol" tuhh....semaleman,ampe kita minum-minum habis satu teko...hahahaha... teler tuhh si Aming @?@.."...@#&*90.... udah kagak sadar pokok'na mah...hehehehe....mabok.
Nah gini,ada satu gelegat yang gue curiga dari tuhh orang....dia makin lama ngobrol'y makin ngelantur.....awalnya si ngomongnya enak....sik iya gto lah....dia ngasih semangat buat kita buat kerja...tapi ada satu yang ganjel...dari ati gue...di makin lama makin ngoyong..( apa karena mabok teler yakk..) tanya dalem ati gue...hehehe.....
Nah...ketauan dah...apa yang gue pikirin,dari situ gue udah sedikit takut,karena...dia makin menjadi,ampe dia..mau ngambil vidio,sex aming...hohoho...ya,gak terbuka si..di dalem kamar mandi...hahahaha...tapi gue masih tanya-tanya , dalem ati gue ( yah mungkin cuman buat syarat doang buat dia masuk kerja ).
sedikit gue gak mikirin...dan ahir'y gantuk gue...dateng.... ufth... hoammm....
Mereka berdua masih tetep lanjutin minum ,gan....hohoho...pada sok kuat....padahal udah pada kloyongan....gue,tdor tuhh...bentaran..hahahaha...sangkin capek gan krena gue siang kerja.
Dalem tdur gue yang masih setengah sadar,gue berpikir nyimpang dikit ney....gue hawatir ma kawan gue takut di apa"in ma ntu orang...tapi,gue lupain,bentar ah....ngaco,gak mungkin lah....( gue masih gak percaya ).
gak lama kmudian kawan gue,ke tailet,mow muntah kaya'y udah mabok berat gan....hahahaha.....nah,aneh'ya orang tadi,ngikutin dia ,sempet ada suara tenang bentaran si di tailet berdua-dua...tp gak gue pikirin.
Setelah seling beberapa menit ada suara gaduh tuh dalem kamar mandi dan orang itu keluar.hahahahah....so gret meiding...ahh...trus,orang itu duduk d sebelah gue tidur,gue si gak ada prasaan a[pa" cuman..sdikit ,takut krna apa yg gue pikirin beneran.....hihihihi.... >?<,...
Udah,lah ..si kAwan gue kluar dari tailet..dan dia tdur di tpat kaki gue..bawah maksud'ya...
Nah itu orang deketin kawan gue itu...au pd ngobrol apaan...hehehehe...tp si soal vedeo,yang di tawarin...waktu tadi....hahahaha....seremmmm...!!!!!
Seling beberapa menit lagi ney....kawan gue ,ke tailaet lagi ney..dan sm kayak tadi orang itu ngikutin,lagi...hahahaha..( emang dasar udah cinta mati kali ye ) gurau gue dalem ati.
Nah terus,gk lama dia keluar...eh,mksud gue orang itu...
Nah...klo sekarang agak lama ney..dia di tailet...dan gue masih tdur di posisi..sebelumnya...ahhh...ada' ada ajah ney orang bikin gue gak bisa tidur ajah....sialllll....waktu itu gue pengen mukul tuhh orang.krena tingkahnya yang mencurigakan...hehehehe....so'udhon dikit lah ,maklum jaman sekarang.
Dia ngroko'..tuhh...gue denger dia nyalaiin roko'...hufth gue jadi,tenang ..langsung gue gak sadar tuh...yah  tidur gto..lah gak tau lama pa kagak...gue tdor...yang jelas gue kebangun karena kaget...
Anjrit....anjrit amit amit.gue di Grepex grepek...ma tuhh orang ,anjrit..
Tp,gue pura pura gak tau ajah...gue tapi buat ngindarin itu semua...gue ambil posisi berlawanan ma dia...
Sumpah waktu itu gue takut,banget..gue takut kalo gue nglawan,dia gue di apa-apain ma dia,atau di bunuh hihihihi....sumpah waktu itu gue keluar keringet panas dingin...Ufth...nafas gue lega,waktu temen gue keluar dari tailet,aman gue gak jadi di apa-apain ma dia.
Tapi dia belum tau,kalo gue belum tidur....hahahaha......bangke tuh orang .
Dia deketin kawan gue gan....hahahaha...giliran ,hahah...maampus...!!!,tapi bedanya dia keadaan..mabok..hohohoho....tapi kawan gue juga nolak...mampozz..tuhh...orang,lagian gak bersyukur ma Tuhan,udah di kasih sama" rata masih grepek ma punya orang.....nah,waktu itu dia ,nyerah kali ye...mungkin karena dia mabok..nah,lebih bikin gue enex ma kawan gue,,,di (......) di depan kita berdua...najizzz...tuhh bangke....!!!,karena gue ma kawan gue takut ma tuh orang kta gak bisa berbuat apa"....tapi selamat dari,cobaan...hahahaha...
Nah sangkin gue keselnya ma kawan gue gue gaplok..dia...krena bawa temen yang kurang waras,ke rumah gue...tapi setelah itu,gue mnta maaf si ma dia....seriuszz...ampe skrang gue masih teroma ketemu ma orang kaya gto....hihihihi,,ada yak ternyata di indonesia orang begitu....kirain gue di internet doang yang ada dunia aneh itu...aulahh...yang jelazz gue ma kawan gue itu selamat....
Dan untungnya emosi gue masih setabil gak ampe gue ngusir kawan gue ma ntu orang ,keluar dengan paksa...dan yang jelas pertemenan gue ma dia masih utuh...
ya anggap ajah itu cerita sekaligus..pelajaran buat gue ama kawan gue...
                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar