char


Minggu, 01 April 2012

Cara Menyatakan Cinta Romantis

Cara Jitu Jadi Romantis
by  Ajuna Ireng
Bagi yang masih bingung bagaimana cara menyatakan cinta yang romantis. Juna bakal bagi Tips mengungkapkan perasaan cinta, kenapa harus romantis karena agar cewek cantik terkesan dan mau memikirkan ulang untuk menerima cinta anda karena kesungguhan dan tidak menolak Loe mentah mentah. Tips menyatakan perasaan cinta ini berlaku bagi cowok atau cewek yang sedang jatuh cinta jadi tidak ada batasan siapa yang boleh jatuh cinta baik itu cewek cantik,setandar ataupun di luar setandar ataukan cowok ganteng,setandar ataupun di luar setandar, he..he..he....^,^"
Jadi gak ada larangan buat kita semua,buat jatuh cinta ,kita insan dilhirkan dengan cinta maka hidup kita adalah cinta.  ^,^"
sebelumnya kita harus berkenalan dahulu : Ajuna 
cara menyatakan cinta yang romantis
cara menyatakan cinta yang romantis
Tips Menyatakan Cinta Romantis :
1. Buatlah Makanan atau minuman untuk seseorang yang  loe cintai dan kasihi.
Cari tahu apa makanan atau minuman kesukaan dari orang yang loe cintai dan kasihi dan luangkan waktu untuk membuat kejutan untuk orang tercinta dan terkasih loe', walaupun tidak terlalu mewah dan cukup sederhana, tapi buatlah kejutan itu dari anda sendiri , buat momen momen sangat berarti bagi si dia.
2. Berikanlah Pujian Bagi orang terkasih anda
Pujian merupakan hal yang disenangi oleh wanita ataupun pria. Berilah orang yang anda cintai sedikit pujian untuk sesuatu yang sederhana. Contohnya saat orang terkasih anda ngasih loe hadiah, maka pujilah hadiah yang tepat dan mengesankan,. Pasti ia akan senang sekali
3. Hargailah Pasangan Loe.
Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan pasangan Loe. Meskipun hanya usaha sederhana saja dari pasangan anda selalu ucapkanlah terima kasih dan sanjunglah dia.
4. Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung
Ungkapkan perasaan sayang dan cinta Loe secara langsung dihadapannya. Jangan melalui media seperti sms atau telpon, apalagi dari chatting atau facebook atau twitter. Karena dengan mengungkapkan rasa sayang dan cinta Loe secara langsung maka ia akan terkesan sekali dan menganggap bahwa anda benar-benar mencintai dan sayang padanya dan menjadi pria idaman.
Cara cara diatas sudah cukup untuk membuat wanita tertarik atau bahkan membuat wanita jatuh cinta kepada anda. Karena cara mengungkapkan perasaan cinta romantis dan sosweet tidak mudah dilupakan oleh seorang wanita. Terlebih lagi bagi orang yang dicintainya setelah menyatakan cinta.
   Itulah beberapa trik dari gue' buat ndapetin orang yang loe' cinta,hehehe.....emang kadang pikiran seseorang yang kita sayang itu kita nggak tau,tapi cobalah trik dari gue,mudahan orang yang anda cinta itu kelepek-kelepek.
  selamat mencoba,Sharing ke temen-temen yang lain juga yahh......kita bagi-bagi cara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar