char


Rabu, 28 Maret 2012

Datul in Love Me


Sekali lagi,gan aku mau cerita soal gue.....hehehe,terpaksa gue tulis di blogg gue ney gan,,,gue punya cerita ,dan itu udah lama banget kejadiannya,masalah soal percintaan si,dan kayak'y agak sedikit berbeda dari cerita-cerita orang lain, dan ini gue alamin sendiri dan gue bukannya mau ngedumel atau mau curhat lebay atau apalah..tp emang ini nyata dan gue gak bisa,nglupain ampe kapanpun.

Jadi gini dulu gue punya kawan,Imam namanya ,dan dia pokok'y udah is the best dah,,ma gue...dia kawan terbaik gue...awalnya kita kenal,waktu gue masih kerja di salah satu catring di bogor yah..di sebut ajah nama catringnya yaitu Nusantara Catring.dan yang punya ibu Siti Dawiah ( bunda ) kita semua manggilnya,dia orangnya baex si tapi agak sedikit arogan..kadang masih kaya anak kecil kelakuan bos kita itu.....oops..knp gue jadi ngomongin bos gue....ettttsds...bukan itu yang gue mau ceritain. ko'....

Ya jd gtu awal kita ketemu dan kita berteman,..nah gini suatu hari kita mau nganter makanan ke pabrik , biasa kita nganterin makanan,tiga kali sehari.....uuuufthh...capek'y. nah gini kita lewat di salah satu rumah ,nggak jauh si dari catring ,tempat catring kita kerja,ada suara cewe' yang manggil" semacam " priqituw" begtulah,dia menyapa...itu setiap kita lewat di depan rumah mereka.

Nah pada suatu hari temen gue cerita,kata ,katanya dia dapet nomer hape ntu cewe' .ya gue si sebagai temen die gue si seneng aja waktu itu....hemmmmm,penasaran gue jadinya...ahirnya gue minta kenalin ma cewe' itu....hahahaha,,,biasa lah gue belom percaya 100% ma dia ,,,karena dia dapet nope'ya dia..

Setelah dua hari ,dan kalo gak salah waktu habis ujan dan sore itu agak sedikit gerimis, Ada cewe' yang manggil dari luar,catring manggil nama Imam, waktu itu yang nemuin adlah mba jumi.karena kita sedang beresin makanan yang mau di kirim ke pabrik untuk karyawan.

Mba jumi manggil Imam katanya ada yang nyari. langsung dia keluar dan ninggalin tugas di a ke gue...hahahaha,biasalah bocah yg lagi sedang jatuh cinta . gue si selow ajah karena kerjaan juga tinggal ngirim doang,...sempet si gue liat muka itu bocah eh cewe' maksud'y......wahh,cakep juga itu cewe'.....

Kata dia minta di anterin ke tempat tantenya ,karena tantenya ngelairin di klinik,,,ooowhh...gue jg tax apalah,gue nganterin makanan ke pabrik sendiri..

Nah malemya tuhh Imam minta anterin ke rumah itu cewe'...karena dia takut sama bapak'y..hahahaha...biasa lah nyali tempe..hehehehe.....nah ahirnya,kita ke rumahnya tuh..berdua..sampai sana ada cewe' yang lagi duduk di teras dan itu adalah lia ,lia itu sepupunya Datul....oya datul itu nama cewe' inceran temen gue...heheheeh,,,maaf,baru di kenalin yahh..dr tadi.

Boleh nama mah,gak berirama tapi,anaknya adalah cantik banget..hemmmzzzz...aslinya gue juga sedikit iri ama Imam...hehehe..

Dan gak lama kemudian Lia manggil  Datul ke dalem,eh yang keluar lain lagi ,ada cewe' lagi yang namanya Elsa,....Elsa itu adalah adek Datul..dia keluar malu malu gitu sambil ngeliatin temen gue itu. dalem ati gu sedikit gedek ma temen gue itu..karena kakak adek'y suka ma dia...padahal bukan seperti yang gue kira...hahahaha...

Nah gak lama Datul keluar,dari dalem dan mereka berdua asyik ngobrol,sedangkan gue malah di temenin ma cewe' pendiem ma nggak mau negor duluan,hehehe.....sangkin gue,kesel gue.tanyain duluan dia...gue tanya dia.

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar