char


Rabu, 04 April 2012

HAL KECIL YANG DI SEBUT CINTA

 Kisah Di Angkat dr Temen Gue'

        Hari berjalan seperti biasa , ketika matahari memancarkan sinarnya ke bumi dan nyanyian burungpun mengiringi suasana pagi seolah bernyanyi buat si gadis malas dan selalu bangun siang itu. Tiba-tiba bunyi mengejutkan terdengar di telinga  Ika,,seperti telinga di hadapkan ke salon aktif dengan volume full,dan memecahkan gendang telinga dalam satu detik. Suara gaduh dari tetangga sebelah , yaitu dua cowo yang baru pindah empat hari yang lalu. Dengan muka penuh dendam Ika mencoba menahan kesabaran yang dia tahan selama tiga hari , segera dia bangun dari kasurnya yang empuk san selimut yang masih membalut tubuhnya dengan hangat.
“uuufhhhh…”

.”.astaga,gila kali tu bocah berdua , masih pagi udah bikin kekacauan dasyat “ 


Mereka berdua lagi asiknya dengan bola volinya, yang tidak sengaja mengenai tembok dinding,dan di balik  dinding tersebut adalah kamar Ika ,
“yess..!!!,aku menang kak” 

 teriak seorang cowo’ dari salah satu  dua cowok tersebut.
   

Ika sedikit  mendengarkan perbincangan mereka dan sedikit penasaran dia ingin melihat mereka berdua di halaman belakang rumahnya. 

“ buset dah…ntu orang udah bangunin aku sepagi ini..bikin aku penasaran pula “

karena Ika penasaran dia  sedikit malas , dia menuju ke arah mereka berdua main di belakang rumah.

“ kak ayoo…!! Kak kalahin aku “

 teriak salah satu dari mereka…


“Egi awas..!!”

teriak  yang keras dari arah mereka bermain.. Ika sedikit mendengarkan  teriakan tersebut, lalu kemudian , dia mengintip lewat jendela karena penasaran dengan suara teriakan tadi.
tak lama kmudian stelah nyanpe di jendela , bukan sang pangeran yang dia liat atau hal yang mengejutkan seperti kado istimewa yang dia dapet..melainkan ,bola voli yang  nongol dari  depan  jendela dan kemudian menjemput dia dengan cepat mengenai tepat di jidat.
 

Bruukk..@*??!@#!! ….. “

seperti habis ketiban sepuluh ton karung beras mengenai kepalanya,dan mabuk laut,darat dan udara di gabung jadi satu.




                                      Bersambung.....

2 komentar: